357 Tenaga Kesehatan Divaksin COVID-19 di Poltekkes Kemenkes Makasar

Kegiatan Pos Vaksinasi Provinsi Sulawesi Selatan yang berlokasi di Direktorat Poltekkes Kemenkes Makassar, Jl. Wijaya Kusuma Raya No. 46 Banta-Bantaeng Kota Makassar selama 4 (empat) hari telah berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 357 Tenaga Kesehatan, dengan rincian 49 orang pada hari pertama, 73 orang hari kedua, 119 orang hari ketiga dan 116 orang pada hari keempat.

Selama empat hari, sebanyak 28 Tenaga Kesehatan tidak memenuhi syarat vaksinasi, alasan penolakan ialah beberapa diantara mereka diketahui pernah terkonfirmasi COVID-19, umur di atas 60 tahun, serta tekanan darah tergolong tinggi, memiliki riwayat ISPA tujuh hari yang lalu, dll.

Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar, Poltekkes Kemenkes Makassar, Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dan Dinas Kesehatan Kota Makassar akan terus menjalin kerjasama dan berkomiten dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kota Makassar serta di Kab/Kota Lainnya.

One thought on “357 Tenaga Kesehatan Divaksin COVID-19 di Poltekkes Kemenkes Makasar

  • 31 Januari 2021 pada 8:33 am
    Permalink

    Alhamdulillah semoga dengan program pemerintah dalam rangka vaksinasi covid 19 dapat mengatasi pandemi covid yang sedang mewabah diseluruh penjuru dunia

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agenda Polkesmas

  • PENERIMAAN MAHASISWA BARU

    1. Jalur PMDP
    2. Jalur Alih Jenjang
    3. Jalur Pendidikan Profesi dari Sarjana/Sarjana Terapan

    Daftar di Sini

  • Profil Prodi

    Profil masing-masing Prodi bisa dilihat pada link berikut

    Lihat di Sini