Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel Meninjau Pos Vaksinasi di Poltekkes Kemenkes Makassar

Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar, Poltekkes Kemenkes Makassar, Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dan Dinas Kesehatan Kota Makassar membuka Pos Vaksinasi COVID-19 di Direktorat Poltekkes Kemenkes Makassar yang berlokasi di Jl. Wijaya Kusuma No. 46 Banta-Bataeng Kota Makassar.

Pos vaksinasi COVID-19 yang akan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 28-31 Januari 2021 ini dibentuk atas instruksi Kementerian Kesehatan RI yang bertujuan untuk mempercepat pencapaian target Vaksinasi COVID-19 di Kota Makassar.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel bersama jajarannya menyempatkan diri berkunjung ke Pos Vaksinasi COVID-19 di Direktorat Poltekkes Kemenkes Makassar, beliau melihat langsung tahapan dan proses vaksinasi yang berlangsung serta menyempatkan diri berbincang dengan petugas serta tenaga kesehatan yang datang melakukan vaksinasi. Lebih lanjut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel berharap agar tenaga kesehatan yang bekerja di RS atau Klinik swasta bisa memanfaatkan Pos Vaksinasi ini dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agenda Polkesmas

  • PENERIMAAN MAHASISWA BARU

    1. Jalur PMDP
    2. Jalur Alih Jenjang
    3. Jalur Pendidikan Profesi dari Sarjana/Sarjana Terapan

    Daftar di Sini

  • Profil Prodi

    Profil masing-masing Prodi bisa dilihat pada link berikut

    Lihat di Sini