Kunjungan Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar ke Kanwil Perbendahaaraan Kemenkeu Prov. Sulsel

Poltekkes Kemenkes Makassar sebagai Badan Layanan Umum (BLU) terus berupaya agar bisa memberikan layanan yang terbaik terhadap semua pemangku kepentingan. Oleh karena itu, pada Rabu (10/2/2021), Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar, bersama dengan Sekretaris Dewan Pengawas BLU Poltekkes Kemenkes Makassar dan Analis Keuangan Muda Poltekkes Kemenkes Makassar melakukan kunjungan ke Kanwil Perbendahaaraan Kemenkeu Prov. Sulsel.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk berdiskusi dengan Kepala Kanwil Perbendahaaraan Kemenkeu Prov. Sulsel yang juga merupakan anggota dewan pengawas BLU Poltekkes Kemenkes Makassar tentang pengembangan BLU Poltekkes Kemenkes Makassar serta silaturahmi mengingat beliau telah diangkat menjadi Kepala Kanwil Perbendaharaan Kemenkeu Prov NTB dan besok (11/02/2021) sudah berangkat ke Mataram untuk memulai tugas baru, meskipun demikian beliau masih tetap sebagai anggota dewas BLU Poltekkes Kemenkes Makassar.

Segenap Pimpinan dan Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Makassar mengucapkan selamat dan sukses buat Bapak Sudarmanto atas amanah barunya sebagai kepala Kanwil Perbendahaaraan Kemenkeu Prov. NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *