Mahasiswa Polkesmas Memperoleh Beasiswa Yayasan Hadji Kalla

Dua mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar memperoleh beasiswa dari Yayasan Hadji Kalla. Kedua Mahasiswa tersebut ialah Aelizah Rahmasary, Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan dan Tyara Indra Patra, Mahasiswa Jurusan Kebidanan.

Penyerahan beasiswa secara simbolis dilakukan pada Tanggal 3 Februari 2021 yang dihadiri oleh Perwakilan Yayasan Hadji Kalla, Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Makassar, Kasubag Administrasi Akademik serta mahasiswa penerima beasiswa.

Bapak Suharto selaku Program Manager Bid. Pendidikan Yayasan Hadji Kalla mengungkapan bahwa Yayasan Hadji Kalla merupakan yayasan sosial sehingga mahasiswa yang dberikan beasiswa diharapkan terlibat aktif dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Yayasan Hadji Kalla. Beasiswa yang dberikan oleh Yayasan Hadji Kalladari awal sampai mahasiswa selesai menyelesaikan studinya dengan konsekuensi IPK selalu meningkat. Lebih lanjut Bapak Suharto menuturkan bahwa Yayasan hadji Kalla berkomitmen memberikan beasiswa ke Poltekkes Kemenkes Makassar secara rutin selama memenuhi syarat.

Dalam sambutannya, Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Makassar, Bapah Dr. Rusli menuturkan bahwa Poltekkes Kemenkes Makassar siap terlibat aktif dalam kegiatan sosial Yaysan Hadji Kalla.

Prestasi yang diraih oleh kedua mahasiswa Poltekes Kemenkes Makassar tersebut merupakan momen yang membanggakan di awal tahun 2021. Semoga kedepan Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar lebih banyak yang bisa memperoleh Beasiswa dari Yayasan Hadji Kalla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agenda Polkesmas

  • PENERIMAAN MAHASISWA BARU

    1. Jalur PMDP
    2. Jalur Alih Jenjang
    3. Jalur Pendidikan Profesi dari Sarjana/Sarjana Terapan

    Daftar di Sini

  • Profil Prodi

    Profil masing-masing Prodi bisa dilihat pada link berikut

    Lihat di Sini