Polkesmas akan Menjadi Tuan Rumah NHPEO 2021

National Health Polytechnic English Olympics (NHPEO) merupakan ajang kompetisi bahasa Inggris tingkat Nasional antar Poltekkes Kemenkes Se-Indonesia. Kegiatan ini seharusnya diselengarakan pada Tahun 2020 karena alasan Pandemi Covid-19 akhirnya ditunda dan akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Pada tanggal 6 Februari 2021, Tim NHPEO Poltekes Kemenkes Makassar yang terdiri atas Wakil Direktur III, Kasubag Administrasi Akademik, Kepala Unit IT, Ibu Sri Wahyuni, S.Kep, Ns, MN (Hons), Bapak H. BAHARUDDIN K, SPd, M.Pd, menyelenggarakan dua pertemuan, yaitu pertemuan dengan Konsultan atau Ketua Tim Juri Lomba NHPEO 2021 yaitu Bapak Rachmat Nurcahyo, M.A. yang dilaksanakan pada pagi pukul 08.00 Wita dan pertemuan dengan tim juri lomba debat se-Poltekkes Kemenkes RI yang dilaksanakan pada pukul 15.00 Wita.

beberapa kesepakatan pada pertemuan pertama ialah NHPEO akan dilaksanakan secara daring dengan dua model kegiatan yaitu kegiatan Debat dan Non debat. Kegiatan Non debat terdiri atas Story Telling, Speech dan essay.

Bapak Rachmat Nurcahyo juga memberi saran kepada Tim Poltekkes Kemenkes Makassar agar melaksanakan webinar yang akan membahas tentang teknis pelaksanaan NHPEO tahun 2021 ini sebelum pelaksanaan kegiatan agar teknis pelaksanaan kegiatan dipahami oleh semua peserta.

Wakil Direktur III Poltekkes Kemenkes Makassar yang juga hadir pada pertemuan tersebut menyambut gembira atas pertemuan ini dan akan berkomitmen menyukseskan pelaksanaan NHPEO tahun 2021.

Pada peretemuan kedua, yang dipandu oleh bu Sri Wahyuni, S.Kep, Ns, MN (Hons) dan Bapak H. BAHARUDDIN K, SPd, M.Pd. Tim menyampaikan rencana pelaksanan NHPEO di Poltekkes Kemenkes Makassar Tahun 2021 kepada seluruh juri lomba debat se-Poltekkes Kemenkes RI dan meminta saran serta pendapat dari mereka terkait mekanisme pelaksanaan kegiatan. Hasil pertemuan tersebut akan dibawa pada rapat panitia pelaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agenda Polkesmas

  • PENERIMAAN MAHASISWA BARU

    1. Jalur PMDP
    2. Jalur Alih Jenjang
    3. Jalur Pendidikan Profesi dari Sarjana/Sarjana Terapan

    Daftar di Sini

  • Profil Prodi

    Profil masing-masing Prodi bisa dilihat pada link berikut

    Lihat di Sini