Poltekkes Kemenkes Makassar akan Menyelenggarakan International Conference

Pandemi COVID-19 tidak menghalangi Poltekkes Kemenkes Makassar untuk meningkatkan kapasitas para civitas akademika, salah satunya ialah rencana penyelenggaraan International Conference yang akan dilaksanakan pada Tahun 2021 ini.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan secara Luring dan daring ini akan menghadirkan beberapa Narasumber dari Luar Negeri seperti Amerika Serikat, Malaysia, Jepang, Australia, Filipina serta narasumber dari dalam negeri.

Tema yang akan diangkat pada kegiatan tersebut masih seputar center of excellence Poltekkes Kemenkes Makassar yaitu kesehatan perkotaan yang dihubungkan dengan Pandemi COVID-19.

Dalam rangka membicarakan terkait pelaksanaan kegiatan International Conference tersebut, pada tanggal 8 Februari 2021 dilakukan pertemuan yang dipimpin oleh Wadir I Poltekkes Kemenkes Makassar. Pada pertemuan tersebut juga dihadiri Kepala Bagian Administrasi dan umum, Kasubag Administrasi Akademik, Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Kepala Unit IT, serta beberapa perwakilan Dosen dan Staf Kependidikan.

Hingga saat ini Poltekkes Kemenkes Makassar membuka diri bagi Instutsi pendidikan yang akan menjadi mitra pada penyelenggaraan kegiatan Internasional tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *