Rapat Dewan Pengawas Poltekkes Kemenkes Makassar

Dewan Pengawas Poltekkes Kemenkes Makassar yang diketuai oleh Drs. Zaenal Komar, Apt.,MA kembali menggelar rapat dengan jajaran direksi Poltekkes Kemenkes Makassar (Jum’at, 22 Pebruari 2018) dalam rangka membahas finalisasi Laporan Dewas Tahun 2018 dan penandatanganan Laporan Pengawasan untuk Tahun 2018. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Dewan Pengawas mendorong Poltekkes Kemenkes Makassar untuk terus meningkatkan kinerjanya dan melakukan optimalisasi aset untuk meningkatkan pendapatan BLU sehingga ke depan pendapatan tersebut semakin besar dan mampu membiayai belanja operasionalnya serta menyarankan untuk melakukan penghematan belanja sehingga hasil penghematan bisa lebih digunakan untuk program kerja yang lebih produktif. Penghematan disarankan terutama pada belanja listrik, telpon, dan belanja persediaan.

Dewan Pengawas Poltekkes Kemenkes Makassar mengapresiasi kinerja Poltekkes Kemenkes Makassar untuk Tahun 2018. Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar, Ir. H. Agustian Ipa, M.Kes dengan memperhatikan saran dewas menjelaskan beberapa upaya untuk peningkatan optimalisasi aset antara lain pemanfaatan asrama mahasiswa yang baru dibangun di Jurusan Kesehatan Lingkungan dengan kapasitas 50 (lima puluh) kamar, pembentukan unit bisnis di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Makassar, serta revisi tarif yang saat ini sudah dalam proses sinkronisasi dengan Kementerian Hukum dan HAM.

Rapat Dewan Pengawas Poltekkes Kemenkes Makassar diakhiri dengan penandatanganan Laporan Dewas Tahun 2018 dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agenda Polkesmas

  • PENERIMAAN MAHASISWA BARU

    1. Jalur PMDP
    2. Jalur Alih Jenjang
    3. Jalur Pendidikan Profesi dari Sarjana/Sarjana Terapan

    Daftar di Sini

  • Profil Prodi

    Profil masing-masing Prodi bisa dilihat pada link berikut

    Lihat di Sini