Rapat Persiapan Try Out UKOM Tenaga Kesehatan

Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes RI akan menyelenggarakan Try Out Uji Kompetensi bagi tenga kesehatan pada bulan Maret, oleh karena itu dalam rangka persiapan pelaksaan kegiatan tersebut, maka dilakukan pertemuan antara Tim Badan PPSDM Kesehatan serta Tim IT dari semua Poltekkes Kemenkes RI yang diselenggarakan pada Tanggal 10 Februari 2021.

Poltekkes Kemenkes Makasaar merupakan salah satu Poltekkes Kemenkes yang akan ikut ambil bagian pada kegiatan Try Out UKOM tersebut. Kegiatan yang akan dipusatkan di Ruang CBT Poltekkes Kemenkes Makassar ini akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 dan berlangsung selama 6 hari atau sebanyak 12 sesi, dimana setiap hari akan dilaksanakan dua sesi.

Peserta pada kegiatan Try Out ini ialah Mahasiswa tingkat akhir Jurusan Analis Kesehatan, Fisioterapi, Gizi, Keperawatan Gigi, Kesehatan Lingkngan. Mahasiswa Jurusan Keperawatan, Kebidanan dan Farmasi tidak ikut di dalam kegiatan ini, karena Kegiatan Try out ketiga Jurusan tersebut sudah ditangani oleh Asosiasi masing-masing.

Mahasiswa calon peserta Try Out diminta untuk melakukan registrasi sendiri melalui aplikasi yang nantinya akan dibagikan oleh Poltekkes Kemenkes Makassar, kegiatan ini gratis. Oleh karena itu mahasiswa yang berada di luar Kota Makassar harus merencanakan perjalanan ke Kota Makassar pada saat pelaksanaan kegiatan Try Out.

Dengan fasilitas dan SDM yang dimiliki oleh Poltekkes Kemenkes Makassar, pelaksanaan kegiatan Tryout ini akan berjalan sesuai dengan rencana tentu saja dengan penerapan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *