Rapat Pimpinan Poltekkes Kemenkes Makassar

Poltekkes Kemenkes Makassar melaksanakan rapat pimpinan pada tanggal 5 februari 2020. Rapat pimpinan ini dihadiri oleh para Wakil Direktur, Ketua SPI, Para Ketua Jurusan dan Kaprodi Diploma III Keperawatan Kampus Parepare, Kabag Akademik dan Umum, Kasubag Administrasi Akademik, Para Kepala Pusat, Para Kepala Unit, Analis Kepegawaian Muda, Analis Pengelola APBN Muda dan PPK.

Rapat pimpinan kali ini membahas tiga hal penting yaitu Rencana Audit Tim BPK, Program Vaksinasi COVID-19 serta Rencana Peraturan Pemerintah Perguruan Tinggi Kementerian dan Lembaga (RPP PTKL). Rapat yang dipimpin oleh Wakil Direktur II diawali dengan pemaparan Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar dan dilanjutkan dengan Diskusi.

Dalam paparannya, Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar mengingatkan kepada seluruh pimpinan dan pengelola agar bersiap menyambut Tim BPK yang akan berkunjung ke Poltekkes Kemenkes Makassar pada bulan Februari ini.

Terkait dengan proram vaksinasi COVID-19, direktur mengungkapkan bahwa seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Makassar untuk menyukseskan program Vaksinasi COVID-19 ini. Hal tersebut disebabkan karena program vaksinasi tahap pertama yang sasarannya adalah tenaga kesehatan belum mencapai target.

Pada paparan terkait RPP PTKL, Direktur Poltekes Kemenkes Makassar menyampaikan bahwa RPP PTKL merupakan issu lama yang merupakan implementasi dari Regulasi terkait yaitu UU 20/2003, UU 12/2012, UU 5/2014, UU 23/2014 serta bagian dari reformasi birokrasi.

Lebih lanjut Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar menuturkan bahwa terkait RPP PTKL ini kita berada dalam posisi menununggu keputusan pemerintah. Apapun keputusan nantinya kita harus siap menerima keputusan tersebut, dan kita tidak perlu khawatir karena dari segi SDM, dan fasilitas Poltekkes Kemenkes Makassar memiliki bargaining position yang sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agenda Polkesmas

  • PENERIMAAN MAHASISWA BARU

    1. Jalur PMDP
    2. Jalur Alih Jenjang
    3. Jalur Pendidikan Profesi dari Sarjana/Sarjana Terapan

    Daftar di Sini

  • Profil Prodi

    Profil masing-masing Prodi bisa dilihat pada link berikut

    Lihat di Sini