0 0
Read Time:50 Second

Kegiatan Surveillance LAM-PTKes sebagai upaya peningkatan mutu berkelanjutan terhadap Program studi D-4 Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Makassar dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2018. Tim Surveillance dari LAM-PTKes, Bpk. dr. M. Furqon Naim, M.Sc.,Ph.D, dari Universitas Hasanuddin Makassar.

Kegiatan Surveillance ini bertujuan untuk melihat dan memantau tindaklanjut dari rekomendasi Assesor yang disampaikan pada pelaksanaan akreditasi pada tahun 2016. Diharapkan dari kegiatan surveillance ini, hasil dari akreditasi program studi di masa mendatang lebih meningkat. Hasil pemantauan terhadap rekomendasi selanjutnya melahirkan rekomendasi baru dari Tim Surveillance dan hasilnya telah diserahkan kepada Ketua Program studi D-4 Kesehatan Lingkungan, Bpk Hidayat SKM.,M.Kes dan Direktur Politeknik Kesehatan Makassar sebagai UPPT yang diwakili oleh Pembantu Direktur I (Pudir I) Bpk. Dr. Rusli, Sp.FRS, Apt.

Kegiatan Surveillance Prodi D-4 Kesehatan Lingkungan

Penyerahan Hasil Surveillance kepada Kaprodi D-4 Kesehatan Lingkungan, Bpk. Hidayat, SKM.,M.Kes

Penyerahan Hasil Surveillance kepada Direktur Politeknik Kesehatan Makassar diwakili oleh Pembantu Direktur I, Bpk. Dr. Rusli, Sp.FRS.,Apt

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tags:

Categories:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quick contact info

Lorem ipsum dolor sit amet, the administration of justice, I may hear, finally, be expanded on, say, a certain pro cu neglegentur. Mazim.Unusual or something.

2130 Fulton Street, San Francisco
support@test.com
+(15) 94117-1080
Translate »